PATAH HATI...Pacar Dijodohkan dengan Wanita Lain, Siswi SMP di Pelalawan Pilih Gantung Diri

PATAH HATI...Pacar Dijodohkan dengan Wanita Lain, Siswi SMP di Pelalawan Pilih Gantung Diri
Ilustrasi
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM) - TE (16) siswi pelajar kelas III SMP nekad akhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali nilon diatas pintu rumahnya. 
 
Penyebab bunuh diri diduga karena patah hati, lantaran pacarnya dijodohkan dengan wanita lain.
 
Korban yang beralamat di Pondok I PT Serikat Putra, Desa Terbangiang, Kecamatan Bandar Petalangan, Pelalawan, Riau, ditemukan pertama kali oleh adik kandungnya.
 
"Eva Yanda Pratiwi (adik korban) saat akan memasukkan sepeda motor, pintu rumah dalam kondisi terkunci," ungkap Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Herman Pelani, kemarin.
 
Lanjut Kasat, kemudian Eva mencoba memanggil korban untuk membuka pintu rumah, namun tidak ada jawaban. "Ketika Eva mengintip dari jendela, terlihat korban tergantung dipintu kamar sudah dalam keadaan tidak bergerak dan kedua kaki tidak menyentuh lantai," jelasnya.
 
Masih dijelaskan Kasat Reskrim, mengetahui kakaknya dalam keadaan gantung diri, Eva pun menjerit sejadi-jadinya sembari meminta tolong sambil masuk melalui jendela rumah.
 
"Tak lama, orangtua korban dan masyarakat ramai-amai datang. Eva pun mengambil pisau untuk memotong tali nilon gantungan korban dan diketahui korban sudah tak bernyawa," terangnya.
 
Penyebab terjadinya bunuh diri diduga patah hati lantaran pacarnya dijodohkan dengan wanita lain. "Jadi ada pesan korban kepada pacarnya di HP miliknya," pungkas Kasat Reskrim, Herman Pelani. (R11/GRC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index