Belajar Penyusunan OPD, DPRD Rohul Kunker ke Pelalawan

Belajar Penyusunan OPD, DPRD Rohul Kunker ke Pelalawan
Pertemuan DPRD Rohul dengan Pemkab Pelalawan
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Dinilai memiliki keunggulan dalam menyusun Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pansus DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) lakukan Kunker satu hari ke Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan. 
 
Pertemuan sendiri berlansung terbuka berlangsungkan di ruang rapat utama bapati, Jumat (16/9/2016).
 
Di Pelalawan, rombongan Pansus OPD DPRD Rohul yang diketuai oleh Wakil Ketua DPRD Rohul. H Abdul Muas, disambut Asisten Administrasi Pemerintahan Kabupaten Pelalawan Drs Zulhelmi, M.Si Andi Yuliandri,S.Kom Kaban Kepegawaian, Drs H Edi Surayandi Ka.Inspektorat Pelalawan.
 
Kepada media ini, Drs Zulhelmi bermasa Sahril Topan ST Ketua Pansus Ranperda OPD mengatakan kunjungan kerja ke Pelalawan ini dimaksudkan guna mempelajari Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pelalawan, sebab di sini OPD lebih dahulu disusun dan dibahas, sementara di Rohul masih pada tahap penyusunan dan selanjutnya dilakukan serangkaian pembahasan.
 
"Saya kira Kabupaten Pelalawan dalam penyusunan OPD lebih dahulu dari Rohul, maka kita kesini guna mempelajari itu," jelas Sahril, rombongan pansus OPD DPRD ke Pelalawan berjumlah 12 orang termasuk Wakil Ketua DPRD. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index