Pemkab Inhil Dan UNRI Tanda Tangani MoU Pengembangan Potensi Daerah

Pemkab Inhil Dan UNRI Tanda Tangani MoU Pengembangan Potensi Daerah
Bupati Inhil HM Wardan dan Prof Dr Aras Mulyadi menandatangani MoU.

  
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bersama Universitas Riau melakukan penandatangan Memorandum Of Understanding dalam rangka kerjasama penelitian pengkajian pendidikan dan latihan guna pengembangan potensi daerah, Jumat, 16 September 2016.

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) Bertempat di aula lantai 5 kantor Bupati jalan Akasia Tembilahan ini dihadiri Bupati HM Wardan, sejumlah pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil, Rektor Universitas Riau, Prof. Dr. Ir. H. Aras Mulyadi, M.Sc serta rombongan.

Bupati HM Wardan yang ditemui usai penandatangan kerjasama dalam bidang penelitian dan pengkajian potensi daerah tersebut mengatakan, apa yang dilakukan Pemkab Inhil ini hanya memperbaharui kerjasama yang telah ada sebelumnya antara kedua belah pihak, yang tentunya menjadi suatu kebanggan.

Dengan ditandatangani MoU ini, kemudian akan ditindak lanjuti dengan program- program pemerintah daerah, terutama pengembangan hutan. " Seperti program pengembangan hutan mangrove dan gambut serta program lainnya," jelas Wardan.

Sementara itu Rektor UR Prof. Dr. Ir. H. Aras Mulyadi, M.Sc mengatakan MoU yang ditandatangani merupakan payung hukum kerjasama UR dibidang SDM aparatur secara umum dengan berbagai bidang ilmu yang ada. Yang tentunya ia berharap bisa bersinergi dengan pengembangan berbagai sektor yang ada di Kabupaten Inhil.

"Kami mengajak bupati dan masyarakat Inhil mari manfaatkan sumberdaya manusia yang ada di kami, karena memang amanah yang diberikan UNRI untuk mengembangkan sumberdaya manusia dan pengembangan pengetahuan dan teknologi yang dapat dikembangkan secara luas," pungkasnya.(R17)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index