Tujuh Rumah di Rengat Terbakar, Ini Data Pemilik dan Penyebabnya..

Tujuh  Rumah di Rengat Terbakar, Ini Data Pemilik dan Penyebabnya..
Kebakaran rumah beberapa waktu lalu.
 
RENGAT (RIAUSKY.COM) - Musibah kebakaran rumah di jalan Hang Lekir Gang Sempurna dan Gang Kuantan Barat Kelurahan Kampung Besar Kota Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu sudah dilakukan olah TKP.
 
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIk saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Inhu AKP M Ari Surya Santoso SH, Ahad, 18 September 2016menjelaskan, bahwa akibat kebakaran ini, kerugian mencapai Rp1 milar lebih.
 
Musibah kebakaran yang menghanguskan 7 rumah itu, Sabtu, 17 September 2016 malam, sekira pukul 19.35 wib diketahui penyebabnya adalah korsleting listrik dari salah satu rumah warga.
 
Adapun data pemilik rumah terbakar yakni rumah panggung tingkat 2 di bagian belakang milik Musdir (60) pensiunan KPLP, Alamat jalan Hang Lekir Gang Sempurna Kel Kambesko kondisi bangunan hangus terbakar.
 
Kemudian 2 unit rumah milik Anhar (61) Pensiunan BPN, alamat jalan Hang Lekir gang Sempurna Kel Kambesko, dua rumah gandeng tersebut hangus terbakar sebagian pada bagian belakang.
 
Rumah lantai 2 permanen milik Mustari (65) PNS Dinas Pendidikan Kab Inhu, alamat jalan Hang Lekir Gang Kuantan Barat Kel Kambesko dengan kondisi bangunan hangus terbakar pada bagian lantai dua.
 
Rumah Bujang Sutan (65) yang bersangkutan tidak berada di rumah karena sedang melaksanakan ibadah haji, alamat jalan hanglekir Gang Kuantan Barat Kel Kambesko dengan kondisi bangunan hangus terbakar. Rumah ini ditempati oleh Vera Arisandi (28) yang merupakan Honorer Kantor LBH Inhu beralamat Gang Kuantan Barat Kel Kambesko, Vera merupakan anak Bujang Sutan.
 
Selain itu, rumah Bujang Sutan yang lainnya juga terbakar, rumah kedua ini ditempati anaknya juga bernama Eva Damayanti (34).
 
Selanjutnya rumah Syamsinar (70) alamat jalan Hang Lekir Gang Kuantan Barat dengan kondisi bangunan hangus terbakar, dan rumah Herman (60) tukang becak.
 
Masih kata Kasubag Humas Polres Inhu AKP M Ari Surya, api dapat dipadamkan sekitar pukul 22.00 wib dengan pemadaman yang dilakukan oleh masyarakat sekitar dibantu oleh Damkar Pemkab Inhu 2 unit mobil dan juga Damkar Pertamina Asset Lirik 1 unit.
 
"Arus pendek korsleting diperkirakan berasal dari rumah Bujang Sutan pada bagian depan ruang tamu, rumah yang ditempati oleh anaknya Vera Arisandi. Dari kebakaran ini, kerugian diperkirakan lebih kurang Rp1 miliar, hingga sampai saat ini tidak ada jatuh korban jiwa," pungkas Kasubag Humas Polres Inhu AKP M Ari Surya SSH.(R03/drc)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hulu

Index

Berita Lainnya

Index