Pemkab Rohil Beri Sumbangan ke Panti Asuhan

Pemkab Rohil Beri Sumbangan ke Panti Asuhan
Penyerahan bantuan
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Menjelang Hari Ulang Tahun ke 17 Rokan Hilir mengadakan berbagai acara, mulai  hari ini, Rabu tanggal 21 september 2016 yang dibuka langsung oleh Plt Sekda Surya Arfan didampingi oleh asisten 2 dan 3, Hasrial SE Msi dan Aliasfar serta Kabag Humas Hermanto, lurah kecamatan bagan hulu Haryadi Thamrin.
 
Adapun lomba yang di adakan salah satunya adalah lomba paduan suara yang diikuti seluruh anak–anak sekolah menyanyikan lagu Hymne dan mars Rokan Hilir.
 
Tidak hanya itu bertempatan pada bulan Dzulhijah 1437 Pemetintah Kabupaten Rokan Hilir memberi bantuan kepada Panti asuhan Aisyiyah dan pesantren rodhatul janah yang langsung diserahkan oleh Bupati Rokan Hilir yang diwakili oleh Plt Sekda Surya Arfan didampingi oleh Asisten 2 dan 3 H Hasrial SE MSI  dan Aliaspar. 
 
Bantuan yang diberikan oleh pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir berupa beras 200 kg, gula 50 kg, minyak goreng, telor, teh.
 
Dalam pidatonya Surya Arfan mengatakan kali ini selain bersamaan dengan hut rokan hilir ,kita juga berbagi rasa untuk anak anak kita yatim piatu , dan perlu di ketahui untuk Kabupaten Rokan Hilir memiliki kurang lebih 2000 anak yatim yang alhamdulilah tiap tahun kita pemerintah kabupaten selalu memberikan anggaran untuk disumbangkan ke mereka. 
 
“Pengakuan bahwa mungkin kita sedikit lalai dalam anak yatim piatu, kedepannya kita lebih memperhatikan anak anak yatim, dimana selain tugas dari sebuah pemerintahan menurut agama adalah tugas kita bersama," pungkasnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index