Pererat Tali Silaturrahmi

Kapolres Siak Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Kapolres Siak Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers
Suasana Coffee Morning Polres Siak dan media
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara Kapolres Siak AKBP Restika Perdamean N.SIK dan keluarga besar Mapolres Siak bersama jajaran dengan rekan-rekan media, Kapolres Siak menggelar Coffee Morning yang digelar di ruang rapat Serba Guna, Mapolres Siak, Kamis (22/9/2016) pagi.
 
Tampak hadir Waka Polres Kompol Indra Hardinata, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Paur Humas, perwira di jajaran Polres Siak dan insan pers dari media elektronik, cetak harian dan mingguan, online.
 
Dalam Sambutan, Kapolres Siak Restika menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan insan pers, walaupun acara ini baru bisa dilaksanakan tapi sebelumnya juga ada komunikas lewat tatap muka langsung, pertemuan dilapangan, kantor. Selain itu ada juga komunikasi lewat telepon dan SMS.
 
Selanjutnya Restika menyebutkan dengan terjalinnya hubungan komunikasi dan kerjasama yang baik terutama informasi-informasi  antara kedua belah pihak, diharapkan kita saling berkordinasi dalam membuat berita dan informasi tersebut  agar tidak ada ketimpangan dan kesalahpahaman baik itu di jajaran Polres Siak maupun di masyarakat.
 
"Kami tidak bisa bekerja dengan baik tanpa ada informasi dan berita, terutama dengan insan pers, sebab insan pers merupakan mitra kami," ujar Restika. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index