Kelangkaan Gas Melan di Pekanbaru

Selain Mahal dan sulit didapat, Gas 3 KG Juga Disunat

Selain Mahal dan sulit didapat, Gas 3 KG Juga Disunat
gas elpiji 3 kg di spbu
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-Dampak rencana Disperindag Pekanbaru menaikan harga gas elpiji 3 kg terus bermunculan. Selain harga gas melon menjadi naik di tingkat eceran, gas bersubsidi ini juga sulit didapat. tidak hanya itu kini gas 3 kg ini juga di sunat oknum tidak bertangungjawab. 
 
Hal ini jelas merugikan masyarakat, karena isi tabung gas melon yang seharus nya berisi 3 kg tapi kenyataanya hanya sekitar 1.5 kg saja atau hanya separuhnya saja.
Terungkapnya pengurangan isi tabung gas ukuran 3 kg, dikeluhkan warga kecamatan Sukajadi bernama Desi. Setelah berebutan membeli gas elpiji 3 kg, dia hanya mengalami kekecewaan, karena gas yang dibeli isinya tidak penuh 3 kg. Terbukti regulator dipasang ke tabung, jarum penunjuk tidak bergerak full.
 
"Saya baru saja beli tabung gas elpiji 3 kg namun saat saya pasangkan regulator, meteranya menunjukkan isinya hanya separuh, selama ini kalau beli baru jarumnya berada di posisi penuh," ungkap Desi.
 
Menurut Desi hal ini bukan yang pertama, sebelumnya juga sama, gas elpiji yang dia beli juga hanya berisi separuh.
 
Desi berharap ada langkah konkrit yang diambil Disperindag Pekanbaru dan Pertamina mengatasi masalah ini agar masyarakat tidak di rugikan. ( RO5)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index