Segera Beroperasi di Pekanbaru, Whiz Hotel Tawarkan Desain Interior Melayu

Segera Beroperasi di Pekanbaru, Whiz Hotel Tawarkan Desain Interior Melayu
Manajemen Whiz Hotel saat presentasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pertumbuhan hotel di Kota Pekanbaru memang sangat pesat, salah satunya hotel Whiz Pekanbaru yang saat sudah masuk ditahap finising. Bahkan dengan keunggulan hotel ini, nantinya akan menarik wisatawan untuk berkunjung ke kota Bertuah.

Sebagai salah satu pengembangan yang terbilang agresif di perhotelan Indonesia, Intiwhiz kembali merealisasikan ekspansi keduanya di Pulau Sumatera tepatnya di Kota Pekanbaru Provinsi Riau setelah Kota Lampung. Dengan Konsep 'Simplicity With Style' hotel berbintang dua ini akan dikenal dengan nama Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru.

Lokasi Hotel ini juga tepat berada di pusat jantung Kota Pekanbaru sebagai pusat nadi indrusri bisnis dan ekonomi masyarakat melayu Riau. Intiwhiz percaya dengan keberadaan Whiz hotel ini akan cukup tangguh menjadi salah pemain di jajaran pertumbuhan hotel lain.

Hal tersebut disampakan oleh Manager Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru, Shandra Amril bahwasanya hotel ini pertama di Sumatera setelah Lampung dan menjadi pilihan tepat bagi traveler untuk bisnis dan wisata dimana enam fasilitas pertemuan room dan dilengkapi dengan 150 kamar yang ada untuk dapat mengakomodasi besarannya kebutuhan MICE kota ini.

"Memang persaingan hotel di kota bertuah ini cukup berat, tapi kita optimis untuk tumbuh kembang dengan Whiz Hotel Pekanbaru ini. Kita optimis, cukup yakin untuk diperhitungkan di dunia bisnis bersaing di perhotelan," katanya, Kamis (29/9)

Selain itu, Shandra menambahkan Whiz hotel berkomitmen mengangkut budaya lokal. Hotel ini juga menjanjikan suasana syarat afmosfer melayu pada beberapa sudut hotel dan kuliner dengan rasa authentik khas tanah melayu di Kota Pekanbaru.

"Setiap sajian sarapan pagi, kita menyajikan kuliner dan makanan khas melayu untuk tamu yang menginap di hotel kita," papar Shandra

Sementara itu, Corporate General Manager Sales dan Marketing Intiwhiz International Edi Syumardi, menjelaskan bahwasanya hotel yang akan segera beroperasi ini menjadi hotel yang ke 17 di seluruh Indonesia dan dikenal dengan tiga brand yaitu Whiz Hotel, Whiz Prime Hotel dan Grand Whiz Hotel.

"Dengan meningkatnya pertumbuhan infrastuktur di Kota Pekanbaru sangat berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi dan jasa, khususnya di bidang perhotelan. Kami sangat optimis dengan hadirnya Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru mampu bersaing dan menjadi salah satu hotel pilihan utama di Pekanbaru," ujar Edi kepada wartawan.

Selanjutnya, dengan target persentasi tingkat hunia kamar sebesar 60 persen dalam kurung waktu lima bulan kedepan yang mana terbesar dari total pangsa pasar adalah wisatawan dan pekerja yang melakukan perjalanan dinas.

"Kami menargetkan menjadi salah satu dari tiga hotal papan atas di kawasan jalan Sudirman ini akan tingkat hunian kamar," tutup Edi. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index