Bupati HM Harris Panen Buah Bengkoang di Bandar Petalangan

Bupati HM Harris Panen Buah Bengkoang di Bandar Petalangan
Bupati HM Harris saat panen bengkoang

BANDAR PETALANGAN (RIAUSKY.COM) - Usai mengikuti serangkaian kegiatan dalam rangka Ulang Tahun ke 11 Kecamatan Bandar Petalangan, Bupati Pelalawan HM Harris lansung diundang warga untuk panen buah benkoang, di Kelurahan Bandar Petalangan, Kecamatan Bandar Petalangan, Senin (3/10/2016).

Dalam acara panen tersebut, bupati juga didampingi Ketua Tim PKK Kabupaten Pelalawan Hj. Maynar Harris , anggota DPRD Eka Putra Fraksi Golkar, anggota Nasurudin Arnas Fraksi PAN Plus dan sejumlah Pimpinan SKPD serta Camat Bandar Petalangan Amri Juharzah.S.Kom

Pada kesempatan ini, bupati kembali mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lingkungan perkarangan rumah untuk ditanam tanaman obat atau kesehatan serta ubi-ubian.

"Saya terus memberikan motivasi kepada masyarakat, menimal itu tadi mau bergerak, mau menanam cabe, ubi-ubian, sayur-sayuran, menimal kebutuhan sehari dapat tertutupi, jadi tidak harus mengeluar sejumlah uang untuk keperluan itu," ajak HM Harris.

Kemudian sambung HM Harris, yang sesekali terlihat berdialog bersama petani benkoang ini perkara menanam tanaman ini juga tidak memerlukan dana yang banyak.

"Tak lah, kalau hanya nanam untuk konsumsi sendiri kan tidak butuh modal banyak, bahkan tidak butuh modal mala,"ujarnya, sekarang niatnya ada, jadi kenapa saya terus bersuara lantang ini semata-mata agar mainset masyarakat bisa berobah. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index