PARAH PARAH PARAH...Oknum Diduga TNI dan 5 Wanita Terjaring Razia di Jondul

PARAH PARAH PARAH...Oknum Diduga TNI dan 5 Wanita Terjaring Razia di Jondul
Para pelaku saat diamankan petugas
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Harusnya jadi panutan, oknum diduga TNI ini justru terjaring razia penyakit masyarakat.
 
Ia bersama dengan 5 wanita terjaring razia yang digelar Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Satpol PP Riau dan Polisi Militer (PM), Kamis, 13 Oktober 2016 sore, di salah satu kosan kawasan Jondul, Kota Pekanbaru, Riau.
 
Menurut petugas, selain dia, petugas juga mendapati lima orang wanita dan seorang lelaki di kosan tersebut. Dugaan pria tersebut oknum TNI lantaran ditemukan Kartu Tanda Anggota (KTA). Bahkan saat digiring, ia masih memakai kaos dalam bertuliskan Infanteri warna hijau tua.
 
Tak ayal, terduga oknum TNI itu langsung diangkut oleh Polisi Militer. Sedangkan lima wanita yang ditemukan di kosan yang sama dibawa ke Mapolda Riau untuk didata. Razia tersebut juga sempat jadi tontonan warga setempat.
 
Saat petugas datang, pemilik kos berupaya menghalang-halangi, dengan mengunci pagar dan pintu rumah. Cukup lama anggota bernegosiasi, sebelum akhirnya diperbolehkan masuk. Mereka terlihat gelagapan.
 
Selain di Jondul, razia gabungan juga menyasar ke kawasan Pasar Sukaramai, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Hasilnya tiga orang diduga preman diamankan, lantaran tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).
 
Lalu di Jalan Tengku Umar, seputaran pusat perbelanjaan ternama di sana. Terlihat puluhan polisi berpakaian preman dan berseragam menyisir satu-persatu emperan jalan, dibantu Provost Polda, Satpol PP dan Polisi Militer.
 
Setidaknya ada total lima pria dan lima wanita yang terjaring razia tersebut. Sembilan diantaranya diangkut ke dalam truk, sementara terduga oknum TNI dibawa Polisi Militer (PM).
 
"Targetnya adalah premanisme," ungkap Kasubdit III, AKBP Fibri Karpiananto. (R02/GRC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index