Travel Vs Angkot di Pinggir, Bengkalis

Sopir Travel Ugal-ugalan, Belasan Pelajar Alami Luka-luka

Sopir Travel Ugal-ugalan, Belasan Pelajar Alami Luka-luka
Mobil serta kkorban tabrakan di Pinggir
PINGGIR (RIAUSKY.COM) - Lakalantas antara dua unit angkutan namun berbeda trayek kembali terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru - Duri, tepat di Kilometer 117, Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Jum'at, (14/10/16) sekira pukul 11.15 WIB.
 
Kali ini Travel Po Mr Perkasa berplat Nomor polisi (Nopol) BM 7416 TU dengan tujuan Medan, Sumatera utara (Sumut) bertabrakan dengan Angkutan kota trayek Duri - Pinggir berplat Nopol BM 1031 DU dengan mengangkut belasan penumpang yang didominasi pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Pinggir.
 
Akibatnya, belasan pelajar yang menumpang angkot dan sejumlah penumpang travel tujuan Medan tersebut harus menjalani perawatan media diklinik terdekat dikarenakan luka yang diderita.
 
Dari keterangan saksi mata, Wati (50) yang juga penumpang Travel Po Mr Perkasa menuturkan jika sopir mobil yang dirinya tumpangi sebelum terjadinya kecelakaan, memang tampak ugal - ugalan dan dirinya sempat memperingati sang sopir agar hati - hati, namun peringatan itu tidak diindahkan, bahkan sang sopir sempat mengatakan dirinya penakut.
 
"Saat itu memang mobil yang saya tumpangi kencang dan akan memotong kendaraan didepan, namun dari arah berlawanan ada oplet dan mobil kami beradu kambing," terangnya.
 
Hingga berita ini diturunkan, Jalur lintas Duri - Pekanbaru yang sempat macet karenanya kecelakaan tersebut, kini tampak normal kembali setelah dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan dan penumpangnya dievakuasi serta belum ada keterangan resmi dari Unit Lakalantas Polres Bengkalis. (R02/RTC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index