Sikapi Aksi Damai Bela Islam III

Besok, Pemko Pekanbaru Gelar Doa Bersama untuk NKRI

Besok, Pemko Pekanbaru Gelar Doa Bersama untuk NKRI
M rizal, Kabag Humas Pemko Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Terkait dengan aksi damai bela Islam II yang akan digelar Jumat besok, 2 Desember 2016, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menggelar doa bersama di halaman Kantor Walikota.
 
Acara yang melibatkan seluruh pejabat dan ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru ini nantinya akan dipimpin langsung oleh Plt Walikota Pekanbaru H Edward Sanger MSi
 
Demikian diungkapkan Kepala Bagian Humas dan Informasi Setda Kota Pekanbaru Rizal SAg. Menurutnya, kegiatan bersama tersebut digelar untuk memanjatkan doa untuk keselamatan bangsa.
 
"Kegiatan doa bersama ini diberi nama Pekanbaru Berzikir, Pekanbaru Damai yang akan melibatkan seluruh pejabat dan ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru. Selain berdoa bersama, nantinya seluruh yang hadir akan berzikir untuk keselamatan NKRI," jelas Rizal.
 
Ditambahkan Rizal, ASN memiliki peranan penting sebagai salah satu unsur perekat dan pemersatu bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
"Oleh sebab itu, melalui kegiatan doa bersama  dan Pekanbaru berzikir ini, kita mengharapkan agar seluruh  anak bangsa tetap menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Sebagai Negara yang menjunjung demokrasi, mari kita kedepankan nilai-nilai kebersamaan. Walaupun ada perbedaan, tapi kita harus tetap bersatu demi keutuhan NKRI," papar Rizal. 
 
Selain itu, melalui kegiatan ini nantinya dapat menyampaikan pesan-pesan moral kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesatuan bangsa. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index