Peduli Sesama, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru Santuni Anak Yatim

Peduli Sesama, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru Santuni Anak Yatim
Kegiatan syukuran Whiz Hotel dengan anak yatim
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah GrandOopening Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru beberapa hari lalu, pihak management hotel melakukan kegiatan amal Dengan menyantuni anak yatim yang berada di lingkungan hotel bintang dua ini. 
 
Anak-anak Panti Asuhan Bhakti Mufaridun Jalan Jendral Sudirman Gang Thawalib No.2 Pekanbaru menjadi tamu istimewa dan kesempatan ini sangatlah sederhana tapi sarat makna.
 
Kegiatan ini diawali dengan sholat Maghrib berjamaah, pengajian serta sari tilawah dan dilanjutkan dengan tausiyah dari ustad Ivan Marfikuila. 
 
Bahkan pihak hotel sendiri memberikan bantuan sembako secara simbolis oleh pihak perusahaan pemilik hotel oleh Kemal Pasya dari Fortius Group didampingi Shandra Amril selaku Manager Whiz Sudirman Pekanbaru.
 
"Suasana penuh keakraban antara anak-anak panti asuhan dan pihak management Whiz Hotel serta perwakilan dari pihak pemilik hotel Fortius Group," katanya. Kamis, 8 Desember 2016.
 
Shandra menjelaskan, acara pengajian dan santunan kepada anak yatim ini menjadi salah satu bagian dari dibukanya Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru. 
 
"Kami berharap anak-anak panti asuhan ini ikut merasakan kegembiraan dan rasa syukur kami atas dibukanya Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru," pungkas Shandra Amril.
 
Diakhir kegiatan pihak manajemen hotel memberikan buah tangan berupa bingkisan, uang saku dan dinner box kepada seluruh anak-anak panti asuhan dan pengurus Yayasan Bhakti Mufaridun. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index