TABRAK TRUK PARKIR... Pengendara Scoopy di Inhil Tewas Mengenaskan

TABRAK TRUK PARKIR... Pengendara Scoopy di Inhil Tewas Mengenaskan
Korban saat masih berada di lokasi kejadian
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Nasib malang dialami seorang pengendara sepeda motor Honda Scoopy, ia tewas setelah menabrak sebuah Dump Truck yang berhenti di pinggir jalan.
 
Kejadian tersebut berlangsung kemarin sekira pukul 14.00 WIB di Jalan Lintas Samudera Parit 2 Dusun Suka Damai, Desa Sencalang, Kecamatan Keritang. 
 
Kecelakaan lalu lintas ini terjadi saat sepeda motor Honda Scoopy warna cokelat-hitam Nopol BM 3940 VO yang dikendarai oleh korban Sri Wahyuni Ningsih (20) berboncengan dengan Eci Sartika (23) dan Afkari (10 bulan), bergerak dengan kecepatan sedang datang dari Arah Sungai Akar menuju Simpang Granit. 
 
"Sampai di TKP, tiba-tiba menabrak bak bagian belakang sebelah kanan mobil Mitsubishi Dump Truck Warna kuning Nopol BM 8176 BL diketahui supirnya Muhammudin (32) yang sedang berhenti di pinggir jalan sebelah kiri jalan dari arah Sungai akar," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Kasat Lantas AKP Jusli, Jum'at, 13 Januari 2017.
 
Faktor penyebab laka diduga dikarenakan pengendara sepeda motor tidak kosentrasi dan kurang hati-,hati dalam mengendarai kendaraannya dan tidak memperhatikan kendaraan yang sedang berhenti didepannya. 
 
"Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor mengalami luka robek dan retak pada bagian kepala menyebabkan meninggal dunia di TKP dan dibawa ke Puskesmas Desa Sencalang dan kedua penumpangnya hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke Klinik Rieka AMd,Keb selanjutnya dirujuk ke RSUD Pematang Reba Rengat, Inhu," sebutnya. Kerugian materi dalam kejadian ini diperkirakan Rp1.000.000. (R17/Rtc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index