Lulus Seleksi Manajerial, Enam Calon Sekda Dumai Segera Ikuti Uji Kompetensi Bidang

Lulus Seleksi Manajerial, Enam Calon Sekda Dumai Segera Ikuti Uji Kompetensi Bidang
Ilustrasi
DUMAI (RIAUSKY.COM)- Proses seleksi calon Sekretaris Daerah Kota Dumai terus berlangsung. Saat ini, panitia seleksi bahkan telah memutuskan bila enam calon yasng mendaftar sudah diputuskan lolos dalam seleksi kompetensi manajerial. 
 
Calon Sekda Kota Dumai lolos yakni HM Nasir (Plt Kepala Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Dumai), Zulkarnain (Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dumai), Surya Irianto (Staf di Balitbang Provinsi Riau), Amiruddin (Kepala Disnakertrans Dumai) dan Hamdan Kamal (Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi dan UKM Dumai).
 
Hasil penilaian sudah diumumkan BKD Dumai Selasa (17/1/2017). Kepala BKD Dumai, Sepranef Syamsir mengatakan bahwa para peserta seleksi yang dinyatakan lulus akan menjalani penilaian selanjutnya, Kamis (19/1/2017).
 
Direncanakan, para calon sekda yang dinyatakan lulus akan mengikuti tes lanjutan berupa tes kompetensi bidang yang rencanakan akan dilaksanakan dua hari. "Rencananya penilaian kompetensi bidang digelar selama dua hari," ujar Sepranef, Rabu (18/1/2017). (R13)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index