Besok, Edwar Sanger Dilantik Jadi Pj Wali Kota Pekanbaru

Besok, Edwar Sanger Dilantik Jadi Pj Wali Kota Pekanbaru
Edwar Sanger
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Masa jabatan Wali kota Dr H Firdaus ST MT dan Wakil Wali kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi akan berakhir, besok, Kamis 26 Januari 2017.
 
Dengan berakhirnya jabatan pasangan ini sebagai Wali kota dan Wakil Walikota,  Pemko Pekanbaru akan dipimpin oleh seorang Penjabat (Pj) Wali kota.
 
Nama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, Edwar Sanger yang saat ini rangkap jabatan sebagai Plt Wali kota Pekanbaru dipastikan akan menduduki Pj Wali kota Pekanbaru.
 
Dalam agendanya, Edwar Sanger akan dilantik sebagai Pj Wali kota Pekanbaru, Kamis, 26 Januari 2017 besok di Balai Serindit Provinsi Riau.
 
Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Pekanbaru, Hazli, mengatakan, ada sekitar 500 undangan yang disebarkan oleh pihak panitia. Jumlah undangan tersebut sesuai dengan kapasitas ruangan yang ada di gedung Serindit Provinsi Riau.
 
"Dari 500 undangan yang disiapkan panitia, pihak Pemko Pekanbaru mendapatkan jatah setengahnya. Jadi ada 250 undangan yang nanti akan kita bagikan kepada kepala SKPD dan pejabat yang ada dilingkungan Pemko Pekanbaru,"kata Hazli. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index