Karena Obat Nyamuk Bakar, Rumah Miskon Warga Enok Rata Jadi Tanah

Karena Obat Nyamuk Bakar, Rumah Miskon Warga Enok Rata Jadi Tanah
RUmah milik Miskon terbakar dilalap api.
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Miskon dan keluarganya, warga H parit Sidik, Desa Sungai Rukam, Enok hanya bisa pasrah. Rumah tempat tinggalnya bersama keluarga rata dengan tanah setelah api yang diduga berasal dari bakaran obat nyamuk membesar dan meluluhlantakkan seisi rumahnya. 
 
Peristiwa tersebut terjadi Senin, 30 januari 2017 siang hari, ketika Miskin dan Istri juga anaknya bekerja.
 
Meski begitu, Miskon tetap bersyukur, karena, orang tuanya, Sumini berhasil selamat dan lolos dari kobaran api setelah diselamatkan oleh warga yang mengetahui keberadaan nenek yang sudah tidak bisa bergerak itu dalam peristiwa kebakaran itu.
 
Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Enok, AKP Peris Siregar dalam penjelasannya kepada wartawan menyebutkan peristiwa kebakaran tersebut diketahui pertama sekali oleh warga sekitar pukul 12.30 tengah hari.
 
Api semula berkobar dari ruangan tengah tempat dimana Sumini (80) ibu Miskin berada. begitu api membesar, warga langsung berinisiatif menylamatkan wanita tua tersebut, sementara api dengan leluasa membakar bangunan yang sebagian besar terbuat dari kayu itu.
 
Api sendiri dilaporkan padam setelah hujan lebat mengguyur kawasan di Parit Sidik dan hampir sebagian besar bangunan sudah rata menjadi abu.
 
''Keterangan korban, api diduga berasal dari obat nyamuk bakar. Tapi tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,'' kata dia.(R17)
 
 
 
 
 
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index