Ingatkan Masyarakat Pekanbaru Gunakan Hak Pilih

Bersama Anak dan Isteri, Firdaus Nyoblos di TPS 15

Bersama Anak dan Isteri, Firdaus Nyoblos di TPS 15
Calon petahana Firdaus saat memberikan hak suaranya di TPS 15
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Calon Wali kota Pekanbaru dari Petahana nomor urut 3 H Firdaus ST MT bersama anak dan isteri mencoblos di TPS 15 jalan Emasari Tangkerang Selatan, Rabu, 15 Februari 2017.
 
Firdaus usai melakukan pencoblosan kepada wartawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berperan menyukseskan Pilkada damai. 
 
"Alhamdulillah tahapan demi tahapan sudah kita lalui dengan baik. Dan alhamdulillah kampanye kita juga berjalan damai. Terimakasih kepada masyarakat, kepada Paslon, kepada semua pihak yang sudah ikut serta menyukseskan pilkada damai ini," ujar Firdaus. 
 
Dikatakannya, kepada masyarakat yang namanya terdaftar di DPT dan saat ini belum memilih agar segera ke TPS untuk melakukan pencoblosan. 
 
"Masih ada waktu untuk mencoblos sampai siang jam 13.00 Wib. Jangan sampai tak ikut memberikan suara, satu suara dari masyarakat Pekanbaru sangat berpengaruh untuk pembangunan Kota Pekanbaru 5 tahun kedepan," jelasnya. 
 
Kemudian Firdaus juga berharap siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru agar merangkul semua pihak dan Paslon lain untuk bersama-sama membangun Kota Pekanbaru, dan tentunya menjadi pasangan yang diridahi Allah. 
 
"Jika Allah kembali meridhai kami kembali duduk menjadi Walikota dan Wakil Walikota, kami akan siap melayani masyarakat. Bersama seluruh komponen baik itu dari akademisi, agamis, seluruh masyarakat Kota Pekanbaru untuk bersama membangun Pekanbaru Kota Smart City yang madani," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

#Pilwako Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index