USAI MAKAN MALAM, Suami Ini Tega Tikam Perut Istrinya dengan Pisau

USAI MAKAN MALAM, Suami Ini Tega Tikam Perut Istrinya dengan Pisau
Ilustrasi
BANGKALAN (RIAUSKY.COM) - Sadis benar kelakuan Nasik. Warga Dusun Toroy, Desa Karang Duwek, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan, ini nekat menusuk perut istrinya sendiri dengan pisau. Pria 48 tahun itu tega menusuk perut istrinya sesaat setelah selesai makan malam.
 
Rabu (22/2) sekitar pukul 21.30 Mardiyah makan malam di rumah. Setelah itu, perempuan 45 tersebut bersantai di depan untuk menghilangkan gerah. Tidak berselang lama Nasik juga keluar.
 
Pelaku membawa sebilah pisau. Tanpa disangka, dia langsung menusukkan pisau itu ke perut sang istri. Mardiyah terluka dan berteriak minta tolong.
 
Warga berdatangan ke lokasi. Korban dilarikan ke Puskesmas Arosbaya untuk mendapat pertolongan medis. Mardiyah mengalami luka di perut kanan bagian atas. 
 
”Waktu korban berteriak banyak tetangga yang berdatangan, kemudian langsung melerainya. Coba tidak dilerai mungkin pelaku membacok membabi buta,” terang Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP Bidarudin.
 
Mendapat informasi dari masyarakat, polisi mendatangi tempat kejadian. Setiba di lokasi, petugas meminta keterangan saksi yang mengetahui peristiwa itu. Kemudian, dilakukan olah TKP. Setelah itu, pelaku digelandang ke Mapolsek Arosbaya.
 
”Pengakuan pelaku berubah-ubah ketika dimintai keterangan. Kayaknya dia seperti orang stres,” ucapnya.
 
Bidarudin mengungkapkan, dari beberapa saksi di lokasi, pihaknya mendapatkan informasi pelaku pernah dirawat di RSJ Menur, Surabaya. Karena itu, pihaknya akan memeriksakan lagi kejiwaan pelaku. ”Pelaku dan BB sudah kami amankan,” jelasnya. (R03/Jpg)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index