Rohul Mulai Seleksi Calon Anggota Paskibraka 2017

Rohul Mulai Seleksi Calon Anggota Paskibraka 2017
Kabid Pemuda dan Olahraga-Rohul,Khaidir S.Pd
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Menyambut kemeriahan hari Kemerdekaan Indonesia  tahun 2017 di Rokan Hulu, Pemda Rokan Hulu melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga telah memulai kegiatan penyeleksian calon anggota Paskibraka yang akan bertugas untuk mengibar Bendera Merah Putih saat peringatan Upacara Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2017 nanti.
 
Kepada Riausky.com, Kamis 2 Maret 2017 Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Zulkifli MM melalui Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Khaidir SPd mengungkapkan, bahwa saat ini sedang dilakukan penyeleksian siswa SMA sederajat di Rohul sebagai calon anggota Paskibraka tahun 2017.
 
"Penyeleksian Paskibraka masih ditingkat kecamatan. Pertengahan Maret nanti baru akan diseleksi di tingkat Kabupaten Rohul. Mereka akan dipilih sebanyak 37 orang siswa," papar Khaidir.
 
Dijelaskan Khaidir yang baru dilantik menjadi Kabid Pemuda dan Olahraga, penyeleksian calon anggota Paskibraka Rokan Hulu tahun 2017 ini melibatkan Polres Rokan Hulu, Danramil serta Tim Kesehatan. Para siswa yang terpilih menjadi anggota Paskibraka Rokan Hulu nanti betul-betul mereka yang sudah melalui test dan terbaik. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index