Main di Kanal, Bocah di Air Molek Tewas Tenggelam

Main di Kanal, Bocah di Air Molek Tewas Tenggelam
Maheza Bin Junaidi
RENGAT (RIAUSKY.COM) - Seorang anak bernama Maheza Bin Junaidi yang masih berusia 8 tahun, pelajar SDN 014 Air Molek warga Kelurahan Air Molek I Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu tewas tenggelam.
 
Kejadian tersebut berlangsung saat korban bermain main di sebuah anak sungai/Kanal yang kedalamannya sekitar dua meter di Pasir Putih Lingkungan IV Kelurahan Air Molek I Kecamatan Pasir Penyu Kabupten Indragiri Hulu kemaren sore.
 
Menurut Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa kemaren pada hari selasa sore korban sedang bermain main dengan teman temannya di sebuah anak sungai atau Kanal yang kedalaman Lebih Kurang 2 Meter di Pasir Putih RT 001  RW 002  Lingkungan IV Kelurahana Air Molek I Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu. 
 
Teman temannya yang pandai berenang dengan gembira berenang di kanal tersebut. Entah seperti apa jalan ceritanya teman temannya terakhir malah mendengar korban berteriak minta tolong karena ia tenggelam. 
Karena korban berteriak minta tolong teman temannya juga berteriak minta tolong pada orang dewasa yang berada di sekitar tempat kejadian. 
 
Saat itu ada seorang pria dewasa bernama Sahrul dan langsung terjun menolong korban. Namun sayang pada saat sdr Sahrul menolong korban ditemukan korban Maheza sudah tidak bernyawa. 
 
"Kini korban sudah diantar ke ahli warisnya untuk dikebumikan semestinya" ujar Guntur. (R18/Boc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index