Resmi di Launching, Tarif Bus Air Rp 15.000 per Orang

Resmi di Launching, Tarif Bus Air Rp 15.000 per Orang
Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT saat launching Bus Air Senapelan (humas pemko)
 
 
 
 
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)- Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT Bus resmi melaunching  Bus Air Senapelan, Kamis (29/10/2015).  Walikota berharap dunia usaha bisa ikut serta dalam menambah armada angkutan air ini.
 
"Ada dua manfaat peluncuran bus air wisata ini yaitu yang pertama sebagai perintis. Maksud dari perintis ini adalah sebagai alat angkutan transportasi terkhusus bagi masyarakat Okura dan Melebung," ujar Walikota.
 
Yang kedua, lanjut Wako yakni sebagai Wisata air. "Masyarakat bisa berkeliling mulai dari Siak 1 dengan melihat pemandangan Okura dan juga bisa melihat pemandangan PLTU serta pemandangan alam selama perjalanan dengan bus air ini. Nah disini peran serta dari pihak agen travel untuk bisa ikut serta dalam menambah armada khusus untuk perjalanan wisata," jelasnya.
 
Disinggung mengenai sikap Pemko sendiri apakah kedepannya akan menambah Armada Bus Air, Wako mengatakan hal ini tergantung Volume penumpang.
 
"Kita lihat dulu bagaimana volume penumpang, kalau memang volume dari masyarakat tinggi ya tidak tertutup kemugkinan kita akan menambah armada," pungkasnya.
Bagi anda yang ingin menikmati Bus Air ini hanya dikenakan biaya Rp 15 ribu per orang. Anda  bisa berkeliling  dari jembatan Siak 1 dengan melihat pemandangan Okura dan  pemandangan alam selama perjalanan dengan bus air ini. (RO3)
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index