Soal PSB, SMA Negeri 1 Rambah Tunggu Petunjuk Disdik Riau

Soal PSB, SMA Negeri 1 Rambah Tunggu Petunjuk Disdik Riau
Kepsek SMA Negeri 1 Rambah-Rohul, Iskandar MM.Pd bersama Sekretaris Dewan Pendidikan Riau Dr Fakhri saat peninjauan UNBK 2017.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Kepala Sekolah SMA Negeri 1  Rambah Kabupaten Rokan Hulu Iskandar MM.Pd hingga saat ini, belum bisa memastikan kapan  pelaksanaan Penerimaan Siswa Baru di sekolah yang berlokasi di depan Polres Rokan Hulu tersebut.

Penerimaan siswa baru akan diselenggarakan, apabila sudah ada petunjuk teknis penerimaan siswa baru dari Pemprov Riau melalui Dinas Pendidikan Prov Riau.

"PSB di SMA Negeri 1 Rambah masih dalam tahap persiapan. Apabila sudah ada petunjuk dari Disdik Riau, maka akan diselenggarakan,' papar Iskandar.
 
Disela-sela peninjauan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer di SMA Negeri 1 Rambah 10 April 2017, Iskandar yang juga didampingi oleh Sekretaris Dewan Pendidikan Provinsi Riau Dr Fakhri Ras, mengungkapkan jumlah  siswa baru yang akan diterima sebanyak 9 rombel atau sekitar 288 siswa sesuai dengan kondisi ruangan belajar yang tersedia. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index