Rencananya, Pembayaran Honor Tenaga Kebersihan di Rohul via Bank

Rencananya, Pembayaran Honor Tenaga Kebersihan di Rohul via Bank
Sosialisasi pembayaran honor Tenaga Kebersihan di Rokan Hulu yang direncanakan akan dilakukan via Bank.
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Dinas Lingkungan Hidup  Kabupaten Rokan Hulu membuat terobosan baru dalam membayar Honor Tenaga Kebersihan yang direncanakan  dibayar via Bank.
 
Pembayaran Honor Tenaga Kebersihan di Rokan Hulu tersebut perlu dilaksanakan via Bank dalam rangka untuk memberi rasa aman dan memperkecil resiko kehilangan uang honor bagi tenaga kebersihan di Kabupaten Rokan Hulu.
 
Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hulu Drs Hen Irfan Msi, terkait dengan dilaksanakannya sosialisasi pembayaran honor tenaga kebersihan di Kabupaten Rokan Hulu yang akan dilakukan via Bank
 
"Secara bertahap, pembayaran honor tenaga kebersihan di Rokan Hulu direncanakan via Bank. Saat ini tahap sosialisasi sedang dilakukan. Tenaga Kebersihan itu adalah Pahlawan yang  setiap hari berada di jalanan untuk menciptakan kota ini menjadi bersih dan mereka juga perlu diperhatikan," papar pria yang akrab dipanggil Hen ini.
 
Terobosan untuk memberikan pelayanan kepada Tenaga Kebersihan di Rokan Hulu terus diupayakan secara bertahap oleh Dinas Lingkungan Hidup Rokan Hulu, seiring dengan beratnya tugas tenaga kebersihan dalam memberikan pelayanan kebersihan terutama dalam mengangkut sampah yang dihasilkan masyarakat di Rokan Hulu. 
 
Sosialisasi pembayaran honor tenaga kebersihan di Rokan Hulu via Bank pada tahap pertamanya dilaksanakan di Kota Pasir Pengaraian tepatnya di Taman Kota Pasir Pengaraian, Rabu,19 April 2017 yang diikuti oleh 90 orang tenaga kebersihan di Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya.
 
Direncanakan, dalam waktu dekat ini juga akan dilakukan sosialisasi kepada petugas kebersihan di Kota Ujungbatu dan sekitarnya. Jumlah tenaga kebersihan di Kabupaten Rokan Hulu mencapai 150 orang. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index