Tampung Lulusan SMP Tahfizh, BP Masjid Agung-Depag Rohul Berupaya Dirikan SMA

Tampung Lulusan SMP Tahfizh, BP Masjid Agung-Depag Rohul Berupaya Dirikan SMA
Ketua Umum Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu.H Zulyadaini.
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Badan Pengelola Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu bersama Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu berupaya untuk mendirikan Sekolah Menengah Atas (SMA).
 
Pendirian sekolah lanjutan atas itu, diupayakan dalam rangka untuk menampung siswa SMP Tahfizh Alquran yang akan tamat tahun 2017 ini.
 
Penjelasan itu disampaikan Ketua Badan Pengelolah Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu H Zulyadaini kepada Riausky.com, Kamis, 11 Mei 2017, terkait dengan upaya pendirian SMA dilingkungan Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu.
 
"Sedang dikoordinasikan pendirian SMA dilingkungan Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu. Agar siswa SMP Tahfizh Alquran itu bisa melanjutkan pendidikannya." Papar H Zulyadaini yang juga menjabat sebagai Ketua LAM Rokan Hulu ini.
 
Soal lahan untuk pendirian bangunan gedung  SMA dilingkungan Masjid Agung Islamic Centre, ungkap H Zul, tidak menjadi kendala. Karena,lokasi disekitar Masjid Agung cukup memungkinkan untuk dilakukan pembangunan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index