Bupati Inhil Ikut Hadiri Puncak HUT Satpol PP di Pekanbaru

Bupati Inhil Ikut Hadiri Puncak HUT Satpol PP di Pekanbaru
Bupati Inhil HM Wardan saat menghadiri HUT Satpol PP di Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Memeriahkan pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun Satpol Pamong Praja, Bupati Indragiri Hilir  HM Wardan ikut menghadiri  puncah upacara peringatan ke 55 tingkat Provinsi Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Kamis (13/4/2017).
 
Upacara tersebut turut dihadiri Gubernur Riau, Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Bupati dan Kasatpol PP se-Provinsi Riau, Peserta Upacara, dan para undangan. Tema pada peringatan kali ini adalah Peningkatan Satpol PP dan Satlinmas dalam Menjaga Kemajemukan Masyarakat di Daerah.
 
Gubernur Riau, H. Arsyadjuliandi Rachman bertindak selaku Inspektur Upacara menyampaikan sambutan Mentri Dalam Negeri, Cahyo Kumolo. Ia mengapresiasi segala pihak yang membantu pengamanan segala kegiatan-kegiatan. 
 
"Saya berharap agar seluruh kepala daerah mendukung pendidikan Satpol PP", harapnya.
 
Sementara itu Bupati Inhil, HM Wardan mengatakan dengan memperingati HUT ini hendaknya dapat dilakukan evaluasi terhadap kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan. 
 
"Untuk ke depannya dapat lebih ditingkatkan lagi pengabdian kepada Bangsa dan Negara", harapnya.
 
Usai pelaksanaan upacara, turut dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan. Di antaranya penampilan atraksi Satpol PP Cilik dari Kabupaten Pelalawan, Marching Band Bahana Praja Satpol PP Provinsi Riau, dan Devile dari seluruh peserta upacara yang terdiri dari anggota Satpol PP se-Provinsi Riau. Para penonton terpukau dengan pertunjukan-pertunjukan tersebut.(Advertorial/R-17)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index