Buruan, Telkomsel Gelar Ramadhan Fair di Mal SKA Pekanbaru 12-18 Juni 2017

Buruan, Telkomsel Gelar Ramadhan Fair di Mal SKA Pekanbaru 12-18 Juni 2017
Manajemen Telkomsel Sumbagteng foto bersama selepas peluncuran Ramadan Fair 2017 di mal SKA Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Menanti saat-saat penting Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, Telkomsel menggelar Ramadhan Fair 2017. 

Bagi kamu warga Riau dan Pekanbaru khususnya, catat, ada banyak fasilitas yang bisa kamu dapatkan selama Ramadhan Fair ini.
 
Dalam peluncuran yang dilaksanakan di Atrium Kampar, di Lantai dasar  Mal SKA Pekanbaru, Jumat (16/6/2017) siang tadi, General Manager Sales Telkomsel Region Sumater bagian Tengah (Sumbagteng), Ihsan  menyebutkan gelaran Ramadhan Fair ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Telkomsel guna memastikan  kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam mendapatkan aneka fasilitas yang tersedia. 
 
''Tahun ini, Ramadhan Fair di Sumatera dilaksanakan di tiga kota secara serentak, masing-masing di Pekanbaru (Mal SKA), Sun Plaza Medan dan Palembang Icon,'' ungkap Ihsan yang didampingi Syawaluddin, Eko Atmaja.
 
Mengapa Pekanbaru menjadi pilihan, dijelaskan Ihsan karena, sampai saat ini, Pekanbaru termasuk salah satu daerah dengan tingkat pertumbuhan jumlah pelanggan Telkomsel yang positif. 
 
''Ini juga sekaligus menjadi atensi khusus bagi Telkomsel dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada warga Pekanbaru dan sekitarnya.
 
Ramadhan Fair di Mal SKA Pekanbaru akan dilaksanakan sepanjang 12-18 Juni 2017 yang akan datang. 
 
Pada iven ini, ada empat iven yang bisa didapatkan pelanggan. Setidaknya ada 4 jenis layanan bisa didapatkan. Salah satunya adalah penjualan produk device bundling 4G dan beragam layanan digital Telkomsel terkini dengan harga yang terjangkau.(R02)

Listrik Indonesia

#Telkomsel

Index

Berita Lainnya

Index