Resmikan Jembatan di Muaro Dilam, Gubri Wujudkan Mimpi Masyarakat Kunto Darussalam

Resmikan Jembatan di Muaro Dilam, Gubri Wujudkan Mimpi Masyarakat Kunto Darussalam
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menandatangani prasasti pendirian jembatan penghubung Muaro Dilam dan Sontang di Kunto Darussalam.

KUNTO DARUSSALAM (RIAUSKY.COM)- Puluhan bahkan ratusan tahun, masyarakat Kunto Darussalam, Kabupaten Rohul bermimpi bisa menikmati jembatan permanen yang menghubungkan Desa Muara Dilam dengan Sontang.

Mimpi itu kini terwujud, setelah Pemerintah Provinsi Riau di bawah kepemimpinan Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman membangun jembatan sepanjang 90 meter dengan lebar 6 meter itu.

Gubri Arsyadjuliandi Rachman menggunting pita tanda difungsikannya jembatan penhhubung Muaro Dilam-Sontang di Kunto Darussalam.

Pada Rabu siang, 26/07/2017, Gubri bersama Bupati Rohul Suparman dan disaksikan ribuan masyarakat Kunto Darussalam, meresmikan jembatan yang dibangun dengan sistem multiyears itu.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Rohul Suparman didampingi Kadis PUPR Dadang Eko Purwanto meninjau jembatan.

"Mari sama-sama kita jaga jembatan ini, agar bermanfaat bagi masyarakat," ucap Gubri saat peresmian.

Dengan diresmikan Jembatan Darussalam ini, maka isolasi terbuka, karena jalan yang ada tembus ke jalan provinsi di Duri. 

Gubri Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Rokan hulu berdiskusi tentang kondisi ruas penghubung Muaro Dilam- Sontang.

Peresmian jembatan ini disambut suka cita masyarakat Rohul khususnya Kunto Darussalam. Syukuran rakyat pun digelar, dengan menghadirkan artis ibukota. 

Gubri Arsyadjuliandi Rachman foto bersama para siswa di Muaro Dilam.

Bupati Rohul Suparman dalam sambutannya berharap agar Pemprov Riau komit membantu Rohul dalam pembangunan. "Kami siap mendukung Pak Gubernur," pungkas Suparman yang disambut tepuk tangan masyarakat. (R-05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index