Begini Kondisi Bocah Arka Selepas Selamat dari Lakalantas Maut yang Tewaskan kakek dan Tantenya..

Jumat,22 September 2017 | 08:00:54 WIB
Begini Kondisi Bocah Arka Selepas Selamat dari Lakalantas  Maut yang Tewaskan kakek dan Tantenya..
Ket Foto : Bocah Arka selamat dari lakalantas maut yang mengambil nyawa kakek dan tantenya, malam tadi di lintas timur Sumatera Redang Seko, Lirik Inhu. Foto: Facebook/Lirik Kota Kenangan/Suhadi.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatera di Redang Seko, Lirik, Indragiri Hulu benar-benar memilukan. 

Dua orang pengguna sepeda motor Honda Revo  diketahui bernama Zel Triandis dan anaknya  Devia Nanda Utami dilaporkan meninggal dunia di tempat. Sementara seorang bocah kecil berusia 4 tahun bernama Arka selamat dari maut dalam peristiwa mengenaskan tersebut, 

Kedua korban diketahui adalah  warga Desa Danau Rambai, Kecamatan Batang Gangsal.Sedangkan Arka sendiri setelah melalui proses pemeriksaan oleh pihak Puskesmas Lirik dilaporkan dalam kondisi baik-baik saja tanpa mengalami luka.

Untaian doa dari masyarakat pun mengelir melalui akun Facebook Lirik Kota Kenangan. Namun, perhatian warga terfokus pada bocah malang berwajah lucu yang seolah tidak mengetahui musibaha apa yang sedang terjadi. 

Namun, netizen pun menyampaikan ungkapan doa segala kebaikan untuk bocah yang tak berdosa tersebut. 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Lakalantas redang Seko Lirik # Bocah Arka Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS