ANEH... Petugas Satpol PP Mandau 'Menyesal' Telah Merazia Hotel 'Berbintang' Amadeo di Kota Duri, Lho Kok?

Kamis,12 Oktober 2017 | 10:45:48 WIB
ANEH... Petugas Satpol PP Mandau 'Menyesal' Telah Merazia Hotel 'Berbintang' Amadeo di Kota Duri, Lho Kok?
Ket Foto :

DURI (RIAUSKY.COM) - Ada yang menarik saat razia penyakit masyarakat yang dilakukan petugas Satpol PP Mandau di Kota Duri, Bengkalis.

Bagimana tidak, sempat dikira masih hotel Melati sekelas penginapan fajar dan hotel Malahayati di Jalan Sudirman Duri, Hotel Amadeo di Jalan Hang Tuah pun tak luput dari razia petugas.

Puluhan personil satpol PP yang turun dengan mengunakan mobil dalmas turun ke hotel yang hanya berjarak beberapa meter dari Jalan Hang Tuah itu. 

Namun kedatangan puluhan anggota satpol itu tertahan di lobi hotel lantaran pihak hotel bersikeras hotelnya sudah bintang tiga.

"Mana kami tahu hotelnya bintang 3. Dia tak pernah lapor ke kami. Kami kira hotelnya masih kelas melati, seperti Malahayati dan Fajar," jelas Kasi Trantib Mandau, Maspuri seperti dimuat riaulantang.

Dijelaskan Maspuri, karena menganggap hotel Amadeo sekelas hotel melati itulah pihaknya datang untuk melakukan razia. Apalagi hotel itu baru beberapa bulan beroperasi di kota Duri itu.

"Kalau tahu bintang tiga kami tak akan datang ke sana ramai-ramai kok. Kami tahu aturan bagaimana razia di hotel berbintang," tegasnya.

Terkait razia satpol PP ini, Manager Hotel Amadeo, Rinaldi yang dikontak riaulantang.com mengaku kalau hotel sudah bintang tiga.

"Kita tak akan menghalangi dan taat aturan. Kalau ada razia kami siap dampingi sesuai aturan yang berlaku. Tidak datang ramai-ramai dipagi hari. Tamu saya komplain kok masih ada razia seperti ini di hotel bintang 3," jelas Rinaldi sembari menegaskan pihaknya sudah bergabung di PHRI. (R11)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS