Bupati Inhil Hadiri Ramah-Tamah dan Pisah-Sambut Dandim 0314/Inhil, Ini Harapannya

Sabtu,11 November 2017 | 11:44:38 WIB
Bupati Inhil Hadiri Ramah-Tamah dan Pisah-Sambut Dandim 0314/Inhil, Ini Harapannya
Ket Foto :

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri acara ramah - tamah dan pisah - sambut Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil di Gedung Engku Kelana, Jalan Baharuddin Jusuf, Tembilahan, Kamis (9/11/2017) pagi.

Kegiatan beramah - tamah dan pisah - sambut antara Dandim 0314/Inhil Letkol Inf J Hadiyanto, SIP yang digantikan dengan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam, SPi., MSi., Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan dan sejumlah perwakilan anggota Forkopimda Inhil lainnya.

Bupati mengaku, kehadiran Dandim 0314/Inhil dan segenap keluarga Kodim 0314/Inhil sudah sangat diterima oleh seluruh komponen masyarakat Kabupaten Inhil. Suasana kekeluargaan sudah terjalin antara keluarga besar Kodim dengan masyarakat.

"Dengan tangan terbuka, masyarakat Inhil menerima kehadiran Bapak beserta Ibu. Semoga kedepan, dengan kehadiran Dandim yang baru, Letkol Inf Andrian Siregar beserta Ibu dapat menambah keakraban antara Keluarga Besar Kodim dengan masyarakat," pungkas Bupati.

Bupati menuturkan, keharuan semakin membuncah, manakala Dandim 0314/Inhil terdahulu, Letkol Inf J Hadiyanto menyampaikan kata sambutan dihadapan ratusan hadirin, yang terdiri dari anggota Kodim 0314/Inhil dan berbagai lapisan masyarakat.

Lebih lanjut, Bupati menyatakan, hubungan yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Inhil dengan Kodim 0314/Inhil bukan lagi sekadar hubungan kedinasan, melainkan juga adalah hubungan kekeluargaan.

"Kami (Pemkab Inhil, red), sangat terbantu dengan kehadiran Bapak J Hadiyanto sebelumnya. Konkretnya, bantuan yang terasa adalah sewaktu kehadiran Pangdam ke Kabupaten Inhil, tepatnya di Teluk Belengkong dalam pencangan program kelistrikan," kata Bupati.

Bupati mengungkapkan, bantuan Kodim kian terasa disaat pihak Kodim merealisasikan sejumlah program lagi, seperti Upsus Pajale dan Pengembangan perkebunan kelapa yang sangat sesuai dengan program dari Pemerintah Kabupaten Inhil.

"Kedekatan dan keakraban TNI, khususnya Kodim 0314/Inhil juga terbangun kuat dengan masyarakat melalui kegiatan TMMD. Semoga jalinan keakraban, kedekatan dan sinergitas ini akan senantiasa terjaga bahkan semakin kokoh dalam rangka membangun 'Negeri Hamparan Kelapa Dunia'," tandas Bupati. (R17/Advertorial)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Advertorial Pemkab Inhil Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS