MEMILUKAN...Kaget Dengar Bapaknya Meninggal, Sang Anak pun Ikut-ikutan Meninggal

Kamis,07 Desember 2017 | 19:22:44 WIB
MEMILUKAN...Kaget Dengar Bapaknya Meninggal, Sang Anak pun Ikut-ikutan Meninggal
Ket Foto : Jasad Wagino saat ditemukan warga yang mencari

SUMBER (RIAUSKY.COM) - Peristiwa ini memang sangat memilukan, bayangkan saya, gara-gara shock liat bapaknya meninggal, sang anak pun ikut meninggal dunia.

Kesedihan berlipat dirasakan keluarga besar Wagino, 64, warga Dusun Kalicilik, Desa/Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo. Sebab, dua anggota keluarga, yakni Wagino dan anaknya, Misnoyo, 41, meninggal pada hari yang sama.

Wagino ditemukan meninggal di sawah. Kabar itu membuat Misnoyo shock. Hingga sang anak menyusul pergi selama-lamanya.

Seperti dimuat Radar Bromo, kejadian itu bermula ketika Wagino pamit hendak menggarap ladang milik Suliarsih, tetangganya, Senin (4/12) lalu. Selama ini, Wagino sehari-hari bekerja sebagai petani.

Misnoyo yang selama ini tinggal serumah dengan ayahnya, mengizinkannya untuk ke ladang. Saat hari mulai petang, Wagino tak kunjung pulang. 

Namun, ia tak langsung mencari sang ayah hari itu juga. Maklum, biasanya petani di Sumber satu waktu menginap di ladang atau sawah yang mereka garap, karena jaraknya yang jauh.

Namun, hingga Rabu (6/12), sang ayah tak kunjung pulang. Merasa cemas, Misnoyo kemudian mengajak beberapa kerabat dan tetangganya untuk mencari keberadaan ayahnya.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS