Wako Minta PNS untuk Kreatif dan Inovatif

Wako Minta PNS untuk Kreatif dan Inovatif
Wako Fordaus pimpin upacara

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Upacara HUT Korpri ke 44 tahun 2015 di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru berlangsung dengan khidmat, Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT bertindak langsung sebagai Pembina Upacara, dengan peserta upacara Sekda Kota Pekanbaru HM Syukri Harto, para pejabat eselon II, III, dan IV serta para staf di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.
 
Ada yang berbeda dalam upacara kali ini, dimana semua pelaksana upacara kecuali pembawa acara, semua petugas adalah camat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru mulai dari pengibar bendera hingga pembaca doa, sehingga setiap item acara berlangsung dengan khidmat.
 
Dalam upacara tersebut, Walikota Pekanbaru  DR H Firdaus ST MT juga menyerahkan penghargaan Satya lencana pengabdian 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun kepada 203 pejabat dan PNS di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.
 
Dalam pengarahannya, Walikota mengingatkan seluruh pejabat dan PNS di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru untuk bekerja kreatif dan inovatif  serta mengedepankan unsur pelayananyang bermartabat tanpa membeda-bedakan masyarakat yang memerlukan pelayanan.
 
“Kepada seluruh PNS atau ASN untuk mencermati pesan dari presiden RI dalam amanat HUT Korpri, bahwa semua kita menerapkan reformasi birokrasi serta memberikan pelayanan yang cepat dan tepat kepada seluruh masyarakat memerlukan pelayanan dari pemerintah,’’ ujar Walikota.
 
Walikota juga mengingatkan seluruh PNS untuk menjadi contoh dalam bermasyarakat, serta menjadi agen perubahan  di setiap aktifitas yang baik.
 
“Ajak masyarakat untuk peduli dengan lingkungan dan ajak masyarakat untuk taat pajak serta taat aturan," ungkap Walikota. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index