Diserang Oknum Anggota Direktorat Sabhara Polda Ri

Tiga Anggota Satpol PP Terluka, Kaca Kantor Pecah

Tiga Anggota Satpol PP Terluka, Kaca Kantor Pecah
ilustrasi (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kantor Satpol PP Pekanbaru diduga di rusak oleh Oknum anggota Direktorat Sabhara Polda Riau Selasa (1/12/2015) dinihari. Informasi yang didapat, Pengrusakan yang dilakukan 30 orang oknum anggota Direktorat Sabhara Polda Riau ini diduga dipicu saat petugas Satpol PP mengamankan sepasang  kekasih hasil razia di Kecamatan Bukit Raya dan membawanya  ke kantor Satpol PP, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.
 
Namun tiba-tiba datang orang yang diduga saudara dari pasangan kekasih  yang ditangkap Satpol PP dan mengaku anggota polisi yang dinas di Direktorat Sabhara Polda Riau yang meminta Satpol PP melepaskan pasangan muda-mudi tersebut.
 
Namun saat pembahasan pelepasan muda-mudi yang terjaring Satpol PP, tiba-tiba segerombolan polisi Sabhara lainnya yang ditaksir berjumlah 30 orang, berpakaian dinas lengkap plus sepeda motor dinas. Tanpa basa-basi, mereka lalu menganiaya beberapa orang yang ada disana. Akibatnya tiga anggota Satpol PP Pekanbaru mengalami memar didahi, kening dan kaki. 
 
Menurut akil Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono pihaknya sudah menerima laporan dan saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan.
 
"Kita sudah menerima laporan dugaan tindak pidana penganiayaan ini. Polisi masih memeriksa keterangan korban dan beberapa orang saksi. Dilaporkan juga bahwa kaca kantor pecah akibat dirusak," kata Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Selasa pagi. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index