KURANG AJAR...Suami Pergi Kerja, Istri Malah Selingkuh dengan Perjaka di Kamar Kos, Ada nih Videonya

Sabtu,07 April 2018 | 18:31:51 WIB
KURANG AJAR...Suami Pergi Kerja, Istri Malah Selingkuh dengan Perjaka di Kamar Kos, Ada nih Videonya
Ket Foto : Caption, inilah potongan video saat suaminya memergoki didalam kamar bersama Perjaka di rumah kos

RIAUSKY.COM - Suami mana yang tidak naik pitam, saat pergi kerja, istri di rumah malah bermain serong dengan laki-laki lain yang diketahui masih remaja. 

Hal ini dialami AD 27 tahun, warga Pulosari, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung. Dia memergoki istrinya AN (25) sedang ngamar berdua dengan lelaki lain di tempat kos sewa per jam. 

"Saya kerja, terus saya WA istri , katanya di rumah. Ternyata saya cari gak ada, terus ketemu di kost-kosan per jam bersama laki-laki ini di kamar," kata AD sambil menunjukkan video yang baru saja direkam dengan ponselnya seperti dilansir tulungagungtimes.com.

Istri AD yakni AN tampak tidur telentang di kasur lantai dengan lelaki bernama Bondet (samaran) warga lingkungan 8 desa / Kecamatan Ngunut yang duduk di dekatnya. Dalam video, AD sempat menginterogasi istri dan teman lelakinya.

Pasangan AD dan AN telah mempunyai 3 orang anak. Pada akhir-akhir ini sering terjadi masalah. Meski telah didesak untuk mengaku, namun tidak ada pengakuan telah terjadi perzinaan keduanya. 

Meski tidak mengaku, AD mencari bukti di kamar itu dan akhirnya ditemukan satu bungkus kondom dan tisu yang tampak masih baru digunakan. "Saya temukan bukti berupa bungkus kondom disitu," kata AD 

Atas kejadian itu, AD lantas memposting potongan video ke media sosial dengan akun milik istrinya sendiri. Kontan saja, Postingan AD langsung direspon dan dibagikan ke beberapa group Facebook sehingga viral. 

Saat diminta konfirmasi, AD masih belum melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Selingkuh #Pacaran #ML Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS