APES DAH...Suami Sibuk Dinas, Wanita Muda Ini Pilih Selingkuh, 2 Mobilnya Malah Raib Digasak Pacar

APES DAH...Suami Sibuk Dinas, Wanita Muda Ini Pilih Selingkuh, 2 Mobilnya Malah Raib Digasak Pacar
Mobil hasil dari tindak kejahatan. Foto: Rizki Aditya/Kriminologi

RIAUSKY.COM - Sebanyak dua mobil milik wanita berusia 31 tahun berinisial NN raib digasak teman kencannya bernama Benny. Pria berusia 35 tahun itu melakukan aksi pencurian memanfaatkan situasi yang tepat. Itu ketika wanita yang telah bersuami itu tengah berlibur ke luar negeri sembari menyusuli suaminya yang tengah dinas. 

Kapolsek Palmerah, Komisaris Aryono, mengatakan peristiwa pencurian tersebut bermula saat Benny berkenalan dengan korban NN yang merupakan karyawan swasta di tempat pencucian mobil yang berada di kawasan Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat. Saat itu, Benny berhasil merayu hingga akhirnya mendapat nomor telepon seluler korban. 

Karena saat itu korban merasa kesepian lantaran ditinggal suaminya berdinas ke luar negeri, NN membuka kesempatan untuk pelaku Benny mendekatinya. Keduanya yang merasa cocok, akhirnya terus berkomunikasi intensif selama 4 bulan lamanya.

“Mereka ini berhubungan sudah kaya orang pacaran, si pelaku main ke rumah korban. Begitu sebaliknya. Mereka sudah berhubungan selama empat bulan,” kata Aryono di Mapolsek Palmerah, Jakarta, Senin, 14 Mei 2018 seperti dilansir kriminologi.id

Ketika hubungan keduanya semakin erat, Benny kemudian memanfaatkanya untuk mencuri dua mobil milik NN. Caranya, dengan memalsukan kunci mobil milik korban saat keduanya tengah berkencan. Usai memalsukan kunci mobil korban, Beny tak langsung beraksi. Saat NN pergi ke luar negeri untuk menyusul sang suami itulah, waktu yang dipilih Beny melakukan aksi pencuriannya. 

“Mobil korban itu dititipkan di tempat penyimpanan. Saat korban pergi keluar negeri, pelaku mengajak rekannya berinisial TON mengambil dua mobil korban," kata Aryono.

Sayang, aksi pencurian itu diketahui saat NN kembali ke Indonesia. Wanita tersebut kaget bukan kepalang mendapati mobilnya ternyata sudah diambil oleh seseorang. Merasa curiga dengan Benny, NN langsung melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Sementara, polisi yang mendapat laporan itu langsung bergerak dengan memonitoring mobil curian yang digunakan oleh Beny. Setelah hampir satu bulan menyelidikinya, polisi menangkap Beny di kawasan Palmerah, Jakarta. 

"Pelaku bersama rekannya kami tangkap saat memgendari mobil di kawasan Palmerah juga," ujar Aryono.

Saat ini, Beny telah mendekam di balik jeruji besi. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ia dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan. (*)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index