Waspada... Ini Motif baru Begal Melancarkan Aksinya

Waspada... Ini Motif baru Begal Melancarkan Aksinya
ilustrasi (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ada-ada saja motif bandit pelaku begal di pekanbaru untuk melakukan aksi bejatnya. Kali ini dengan modus baru yaitu dengan berpura-pura jadi korban tabrak lari.
 
Akibatnya seorang warga Pekanbaru Yunas Gumilar, kehilangan merelakan sepeda motornya raib yang dibawa kabur dua orang bandit, Minggu (6/12/2015) tadi malam. 
 
Awalnya  bandit tersebut berpura-pura jadi korban tabrak lari. Sekitar pukul 19.30 WIB Yunas dicegat dua orang tak dikenal, ketika melintas di Jalan HR Subrantas, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan.
 
Kedua pelaku mencegat Yunas dengan alasan sudah menabrak sepupunya (pelaku,red). Tentusaja Yunas tak terima, lantaran ia tidak melakukannya. Walau begitu, dua pelaku tetap bersikeras. Bahkan mereka menggiring korban ke Jalan Lobak, dengan alibi bertemu dengan keluarga yang ditabraknya.
 
Tanpa curiga, korban akhirnya mengamini permintaan itu. Padahal ini hanya akal-akalan kedua pelaku. Benar saja, setibanya di sana (Jalan Lobak), kedua pelaku ini langsung beraksi. Mereka menurunkan korban dari motornya, sembari mengancam Yunas agar tidak berteriak atau juga melawan.
 
"Dalam kejadian ini, korban kehilangan sepeda motornya jenis Honda Beat biru putih, plat BM 4369 AX, dengan kerugian sekitar Rp12 Juta. Korban sudah membuat laporannya ke polisi," ujar Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Senin (7/12/2015) pagi. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index