Lima Tokoh Masyarakat dan Satu Wartawan Terima Paket Umrah PT SRL dan Mitra Usaha

Lima Tokoh Masyarakat dan Satu Wartawan Terima Paket Umrah PT SRL dan Mitra Usaha

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebanyak lima orang tokoh masyarakat dari kabupaten Indragiri Hulu, Kampar dan Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara serta satu wartawan menerima bantuan berupa paket umrah dari PT SRL dan mitra usaha yang bergerak di bidang Hutan Tanaman Industri (HTI), Sabtu (2/6).

Acara buka puasa bersama mitra kerja perusahaan dihadiri oleh ratusan undangan yang berasal dari lintas  organisasi pers, LSM serta mahasiswa dari beberapa Universitas di Kota Pekanbaru.

Public Relation PT Sumatera Riang Lestari (SRL), Abdul Hadi di sela acara buka puasa bersama mitra kerja mengatakan bantuan umrah tersebut merupakan salah satu bentuk program Community Development (CD) yang diberikan perusahaan kepada masyarakat sekitar areal kerja perusahaan. 

"Alhamdullilah, setelah beberapa tahun sebelumnya bantuan umrah selalu kami berikan, pada tahun ini kami kembali memberikan bantuan yang sama bagi mitra kerja," ucap Hadi.

Hadi menambahkan, meskipun industri di bidang HTI saat ini sedang bergejolak, namun perhatian bagi mitra kerja merupakan salah satu faktor yang penting. 

Selain bantuan berupa paket umrah, acara buka puasa bersama mitra kerja juga diisi dengan pemberian bantuan anak yatim maupun piatu yang berasal dari masyarakat sekitar perusahaan.

Hadi berharap, di bulan penuh berkah ini kegiatan buka puasa bersama dengan mitra kerja dapat kembali terlaksana di tahun berikutnya dan bantuan berupa paket umrah dapat selalu diberikan. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index