Warga Bagan Batu Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Depan Rumahnya

Senin,18 Juni 2018 | 18:14:08 WIB
Warga Bagan Batu Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Depan Rumahnya
Ket Foto :

BAGANBATU (RIAUSKY.COM)- Seorang pria, Mangandar Tua Haloho (41) warga jalan lintas Riau-Sumut Simpang Simaholder Bagan Batu Barat Kecamatan Bagan Sinembah ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka di bagian wajah di depan rumahnya. 
Luka itu diduga akibat pukulan benda keras. Dia ditemukan dalam posisi bersimah darah tergeletak di semen depan rumahnya.

Berdasarkan data yang dirangkum, Senin (18/6) siang dari Mapolres Rokan Hilir menyebutkan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh isterinya MN alias Marta tidak jauh dari rumahnya.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Rohil, Iptu Ediward SH menyebutkan bahwa saat ini kasus penemuan mayat tersebut masih dalam pengembangan.

 
Diuraikannya, kejadian itu bermula pada hari Senin 18 Juni 2018, sekira pukul 01.00 wib korban dan istri korban keluar dari rumahnya karena mendengar suara gonggongan anjing di sekitar rumah.

Lalu korban memeriksa ke sekitar rumah untuk mengecek keadaan sekitar rumah. Setelah memeriksa sekitar rumah, korban dan istrinya kembali masuk ke dalam rumah dan menonton tv lalu tidur. 

Pada pukul 05.00 wib istri korban bangun dan tidak melihat korban di dalam kamar, lalu istri korban mencari korban di dalam rumah namun tidak menemukan korban.

Kemudian istri korban mencari korban di luar rumah dan tidak berapa lama istri korban melihat korban sudah tergeletak dipinggir jalan yang jaraknya sekitar 100 meter dari rumah korban.

Kemudian istri korban mengangkat tubuh korban dan menyeretnya sampai ke depan rumah korban / teras rumah dan setelah itu istri korban memanggil saksi, Poster Simarmata dan segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

"Dari kondisi tubuh korban terdapat luka pada dagu bagian bawah sebelah kanan diduga akibat kekerasan," ungkapnya.(R04/infosiak) 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS