TAHNIAH... Bupati Lantik Hendrizal Sebagai Sekda Inhu Defenitif

TAHNIAH... Bupati Lantik Hendrizal Sebagai Sekda Inhu Defenitif

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Setelah dijabat oleh pelaksana tugas (Plt) selama dua tahun, akhinrya Bupati Indragiri Hulu, H Yopi Arianto melantik Sekda defenitif hasil dari seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Hendrizal yang sebelumnya merangkap jabatan sebagai Asisten III dan Plt sekda Inhu sesuai hasil asessment, ditetapkan oleh Bupati untuk menduduki jabatan sebagai pimpinan tertinggi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Inhu.

Pelantikan Sekda sesuai dengan Keputusan Bupati Indragiri Hulu Noor Kpts 347/VI2018 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu.

Sebelumnya memang ada dua nama lain yang lulus proses seleksi jabatan tersebut, namun pada akhirnya menurut Bupati, keduanya mundur dari seleksi akhir, sehingga hanya ada satu nama yang diusulkan, yakni Hendrizal.Dengan sudah adanya Sekda defenitif ini, Bupati meminta agar birokrasi, keuangan, pembangunan dan lainnya akan dapat lebih baik lagi kedepannya.

"Hubungan baik dengan DPRD Inhu juga harus bisa dibina lebih baik kedepannya, karena semuanya adalah kemajuan Inhu lebih baik terutama dalam pembangunan, tegasnya.

Bupati juga menegaskan agar Sekda dapat menjaga kondusifitas ASN, jaga kebersamaan dan apapn permasalahan saat ini di Inhu dapat dicarikan jalan keluar untuk membantu Bupati. Pemerintahn harus dijalankan dengan baik, jangan ada keributan karena dengan defenitif ini tentunya tanggungjawab akan lebih luas lagi.

"Kerja masih banyak. OPD masih ada yang mengalami kekosongan, termasuk jabatan yang di tinggakan pak Sekda dan itu harus dilakukan proses dengan cepat, ungkapnya.

Sementara itu Hendrizal, mengungkapkan bahwa jabatan ang diembannya ini adalah amanah dan dirinya siap untuk membantu Bupati Inhu dalam menjalankan pemerintahan dan juga membangun sinergisitas dengan instansi vertikal serta tokoh masyarakat dan lainnya."Saya tentu butuh support dari berbagai pihak, ucapnya.

Sesuai instruksi Bupati, dikatakan Sekda bahwa peningkatan disiplin ASN untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas. "Saya juga sangat butuh dukungan media untuk tetap menjadi kontrol bagi diri saya dan juga Pemkab Inhu, tambahnya. (R18/Mcr)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hulu

Index

Berita Lainnya

Index