Wako Firdaus Resmikan Gedung Tambahan Polresta Pekanbaru

Wako Firdaus Resmikan Gedung Tambahan Polresta Pekanbaru
Wali Kota Pekanbaru, Firdaus didampingi anggota Forkopimda saat menanda tangani surat tanda peresmian geduung tambahan Polresta Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wali Kota Pekanbaru,  DR. H. Firdaus, ST, MT meresmikan gedung tambahan Polresta Pekanbaru, Rabu (11/7).

Gedung tiga lantai tersebut dibangun dengan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Pekanbaru.

Peresmian dilakukan langsung oleh Wali Kota Pekanbaru, DR. Firdaus, MT bersama Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, Sekdako Pekanbaru serta jajaran dari Pemko Pekanbaru dan Polresta Pekanbaru.

Peresmian gedung tambahan Polresta Pekanbaru ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Wali Kota Pekanbaru dan disaksikan oleh Kombes Pol Susanto, Sekdako Pekanbaru serta jajaran dari Pemko Pekanbaru dan Polresta Pekanbaru.

"Saya ucapkan selamat, dan semoga kita bisa mengayomi masyarakat dengan baik. Sehingga Pekanbaru menjadi kota yang aman untuk berinvestasi," ungkap Firdaus.

Dengan diresmikanya gedung tersebut, Firdaus berharap kepada pihak kepolisian, khsusunya dari Polresta Pekanbaru agar bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan adanya sarana dan prasarana yang agak memadai ini, tentu kita berharap pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi," harap Firdaus. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index