Pilkada Serentak

Plt Gubri Pantau Pilkada 9 Kabupaten Kota di Riau, ini Rutenya

Plt Gubri Pantau Pilkada 9 Kabupaten Kota di Riau, ini Rutenya
plt Gubri Arsyadjuliandi Rahman tinjau pilkada di kab rohil
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-Pelaksanaan pilkada di 9 kabupaten Kota di Riau dipantau oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. daerah pertama yang dikunjungi yaitu Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rohul. Kemudian kunjungan dilanjutkan ke bagansiapiapi Rokan Hilir.   
 
Dalam pemantauan mengunakan heli ini selain Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman juta tampak Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi M.Si didampingi Kapolda Riau Brigjen Pol Dolli Bambang Hermawan.
 
"Kita akan pantau seluruh wilayah yang sedang menyelenggarakan Pilkada Serentak, kita berharap pilkada kali ini berjalan lancar, aman dan damai," ungkap Brigjen TNI Nurendi.
 
Nurendi juga menjelaskan, usai meninjau Kabupaten Rohil,  rombongan langsung memantau situasi di Kota Dumai dan ke Kota Duri, kemudian akan dilanjutkan kunjungan ke Kabupaten Bengkalis.
 
"Setelah Bengkalis kita akan menyisir wilayah Siak, Pelelawan dan terakhir di Kuansing," pungkasnya.
 
Pantauan langsung tersebut, menurutnya untuk melihat langsung kondisi yang terjadi dalam pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah Provinsi Riau. Dan sekaligus memastikan bahwa daerah tersebut aman dan kondusif.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index