Ratusan Warga Bukit Raya Hadiri Tablig Akbar Bersama Wako

Ratusan Warga Bukit Raya Hadiri Tablig Akbar Bersama Wako
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1437 H, diperingati oleh masyarakat Bukit Raya bersama walikota Pekanbaru Firdaus MT di masjid Paripurna Nurussalam berlokasi di Jalan Taman Sari Selasa 05/01/2016.
 
Tidak hanya Walikota tablig akbar peringatan maulid nabi juga dihadiri oleh Camat Bukit Raya Nurhasminsyah. Kepada riausky.com Camat Hasmin merasa bersyukur karena dirinya dan masyarakat Bukit Raya bisa melaksakan tabliq akbar bersama Walikota Pekanbaru.
 
"Kami bangga karena bisa melaksanakan hari kelahiran junjungan umat islam, nabi muhammad SAW bersama masyarakat Bukit Raya dan dihadiri oleh bapak.walikota Pekanbaru Firdaus ST MT. Semoga ditahun baru dan peringatan maulid ini kita bisa menjadi lebih baik lagi dan Masjid Paripurna Nurussalam terus ramai dengan kegiatan islami untuk meningkatkan keimanan dan musyawarah masyarakat untuk mencari solusi," ungkap Camat Hasmin.
 
Hal ini sesuai dengan tujuan dan fungsi sebuah masjid paripurna yang disampaikan oleh Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT kepada masyarakat.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index