Disinyalir Jadi Tempat Mesum, Wako Minta Tim Yustisi Kaji Izin Mbox

Disinyalir Jadi Tempat Mesum, Wako Minta Tim Yustisi Kaji Izin Mbox
Firdaus MT Walikota Pekanbaru (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tak dipungkiri kota Pekanbaru mulai bergerak kearah kota Metropolitan. Bermacam tempat hiburan mulai bermunculan di kota Pekanbaru yang rata- rata di adopsi dari kota Metropolitan seperti Jakarta.
 
Belakangan, keberadaan Mbox tempat hiburan di jalan SM Amin (Arengka II) disinyalir sebagai tempat mesum. Hal ini karena menyediakan seperti halnya bioskop mini dan karaoke yang privasi hanya dua sampai tiga orang saja.
 
Menanggapi hal ini Walikota Pekanbaru, Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT  terkejut. Dengan, tegas ia meminta SKPD Tekhnis tim Yustisi untuk berkoordinasi dengan Polresta kota Pekanbaru untuk mengkaji perizinan Mbox.
 
"Kita minta tim yustisi, SKPD dan pihak Polresta mengkaji izin tempat hiburan tersebut. Ini kalau tak peruntukan bisa berbahaya pasalnya kita tak tau tempat hiburan tersebut peruntukannya untuk apa," sebut Firdaus.
 
Orang nomor satu di kota Pekanbaru ini, mengkhawatirkan jika tempat hiburan tersebut digunakan oleh pelajar atau generasi muda Pekanbaru yang belum suami-istri.
 
"Ini kan tempat privasi dua sampai tiga orang, bagaimana kalau pelajar - pelajar kita yang masuk. Nanti mereka bisa berbuat tak diinginkan disana. Hal ini bahaya bisa merusak generasi penrus,"  ujarnya.
 
Ia meminta tim yustisi untuk cepat bergerak untuk mengkaji izin Mbox. "Kalau tak sesuai peruntukan tutup saja," tegasnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index