Yuk, Habiskan Weekend di Grand Central Hotel Pekanbaru

Yuk, Habiskan Weekend di Grand Central Hotel Pekanbaru
Grand Central Hotel

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kemana anda berencana menghabiskan akhir pekan kali ini? Ingin bersantai sambil bersantap ria bersama orang-orang tercinta? Persiapkan diri anda dan segeralah meluncur ke Grand Central Hotel Pekanbaru, karena kami punya program WEEKEND FOOD PARADE yang dijamim bakal bikin weekend anda beda dari biasanya.
 
Lulu Yorani, Sekretaris Executive Grand Central Hotel Pekanbaru mengatakan, anda bisa makan sepuasnya hanya dengan 130k. Aneka sajian komplit Barbeque Buffet plus aneka Dessert bisa anda rasakan.
 
"Promo ini berlaku khusus di akhir pekan pada hari Sabtu, mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB. Dengan uang Rp130.000 nett/pax, sajian komplit BBQ Buffet ditambah dengan Salad Bar, Pizza Corner, Sushi Counter, Steamboat, Live Cooking Pasta - Carving - Mongolian BBQ dan Aneka Dessert sudah bisa anda nikmati," ujar Lulu, Sabtu (16/1).
 
Dikatakan lulu, jika anda mengambil 2 paket, maka anda diberikan 1 paket gratis. "Dapatkan juga promo menarik Pay 2 Get 3."
 
Selain itu, untuk hari Minggu juga ada program bernama DIMSUM Festival, yang berlaku mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB.
 
"Pada hari Minggu, anda bisa menikmati aneka Stall Favorite : Dimsum, Salad Bar, Stemboat, Bakso, Mie Ayam, Nasi Goreng, serta aneka menu pencuci melut hanya dengan Rp.70.000 nett/pax sudah bisa makan sepuasnya," jelas Lulu lagi.
 
Catat alamatnya, Grand Central Hotel Pekanbaru terletak di Jalan Jendral Sudirman No. 1. Datang dan buktikan sendiri, and Feel Different Experience. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index