Malam Ini, Eva Celia Meriahkan Launching dan Pameran New Ertiga Dreza di Mal SKA Pekanbaru

Malam Ini, Eva Celia Meriahkan Launching dan Pameran New Ertiga Dreza di Mal SKA Pekanbaru
Eva Celia

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Malam ini, Sabtu (16/1) masyarakat Pekanbaru bakal dihibur dengan penampilan menarik dari artis Eva Celia, putri Sophia Latjuba yang akan memeriahkan acara launching dan pameran Suzuki New Ertiga Dreza yang digelar oleh main dealer Suzuki Riau PT Sejahtera Buana Trada (SBT) di Mal SKA Pekanbaru.
 
Menurut panitia acara, artis cantik ini akan tampil pada pukul 19.00 WIB. Jadi silakan datang langsung ke mal SKA malam ini, sembari menghabiskan weekend.
 
Sementara itu menurut Kepala Cabang SBT SM Amin Fatoni, selama pameran di mal SKA yang akan berakhir tanggal 18 Januari nanti, Suzuki SBT menargetkan penjualan New Eritga Dreza sebanyak 50 unit.
 
“Sesuai dengan target penjualan, New Ertiga Dreza kami targetkan terjual 50 unit selama pameran di Mal SKA nanti,” tegasnya.
 
Jumlah ini menurutnya disesuaikan dengan penjualan New Ertiga dimana varian tertinggi dari keluarga mobil low MPV unggulan Suzuki ini diharapkan terjual dengan porsi 20 persen total sales New Ertiga.
 
Ia optimistis target ini dapat tercapai mengingat beragam keunggulan yang ditawarkan kepada calon pembeli, di antaranya yaitu new head unit entertainment yang dilengkapi layar sentuh paling besar di kelasnya yaitu 9 inch. Layar high definition itu telah didukung audio terbaik dan mudah disinkronisasi dengan smartphone berbasis android dan iOS.
 
Sebagai gambaran bagi konsumen, harga yang ditawarkan kepada konsumen yaitu New Ertiga Dreza MT senilai Rp232,5 juta, AT Rp242,5 juta. Sementara New Ertiga Dreza MT Rp239,5 juta dan AT Rp249,5 juta, berminat?. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index