Mantap, Akhir Januari Bantuan PKH Pelalawan Cair

Mantap, Akhir Januari Bantuan PKH Pelalawan Cair

PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM) - Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Pelalawan Randy S.Kom mengatakan pencairan bantuan tunai bersyarat PKH untuk 2 kecamatan yaitu Kecamatan Pelalawan dan kecamatan Seikijang.

 
"Insyaallah akan dicairkan di akhir bulan Januari ini," ujar Randy, Jumat (22/1).
 
Ditanya soal kapan pastinya,ia mengatakan tergantung kesiapan para pendamping PKH di masing-masing kecamatan (Pelalawan dan Seikijang).
 
"Sekarang ini kami masih merembukan kapan dan di titik mana saja kita buat pos-pos pencairan untuk warga yang berhak mendapatkannya, untuk pencairan kita berkerjasama dengan Kantor Pelalwan," jelasnya.
 
Sementara itu saat dikonfirmasi kepada Kepala Kantor Pos Pelalawan Hidraulis mengenai pencairan bantuan tunai bersyarat PKH, ia membenarkan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak terkait yaitu Dinas Sosial Pelalawan dan Kantor Pos Provinsi untuk melakukan pencairan di akhir tahun.
 
"Insyaallah pada tanggal 25 untuk seikijang dan tanggal 26 di Kecamatan Pelalawan," sebutnya.
 
Saat disinggung sistem pencairannya, ia mengaku masih mendiskusikannya, apakah dilakukan di sini (Kantor Pos Pelalawan) atau buat komunitas (pos-pos dimasyarakat). (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index