Kerjasama dengan PT Global Raudah Network (GRN)

Capnus Kembangkan Dua Startup Terbaru Karya Anak Negeri

Capnus Kembangkan Dua Startup Terbaru Karya Anak Negeri
Penandatanganan MoU antara Capnus dengan PT GRN di Jakarta

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Perkembangan bisnis startup di Indonesia sangat menjanjikan, namun terkadang kendala yang paling banyak dihadapi adalah persoalan modal untuk pengembangan bisnisnya.

 
Menyadari akan peluang ini, Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Riau, Ahmi Septari memberikan kesempatan dan peluang bagi 5 bisnis startup karya anak negeri untuk bisnis tumbuh dan berkembang 
 
Namun dari 5 startup yang sedang dikembangkan, saat ini ia fokus untuk mengembangkan 2 startup terlebih dahulu.
 
Melalui bendera PT Prima Capital Nusantara yang bekerjasama dengan PT Global Raudah Network (GRN), saat ini dua aplikasi yang tengah dikembangkan yaitu modaqu.com dan juga payments exchange currency (Pecy).
 
Dalam penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) ini, PT Prima Capital Nusantara diwakili oleh Pongki selaku Chief Operational Officer sementara dari  dari PT Global Raudah Network diwakili oleh Dedi Dwiyanto Consultant IT dan disaksikan langsung oleh Ahmi Septari, serta Direktur dari PT Tri Mega Bintang Fitria Fauzy  di baru-baru ini di Jakarta.
 
Modaqu.com adalah sebuah aplikasi berbasis calling transportation atau sederhananya jasa penyewaan kendaraan baik motor ataupun mobil dimanapun berada di seluruh Indonesia, seperti Gojek, Grabbike dan sejenisnya.
 
Adanya aplikasi ini akan memudahkan siapa saja untuk untukmendapatkan layanan jasa transporatasi dimana pun berada.
 
Sementara payment exchange currency (Pecy) merupakan sebuah layanan aplikasi yang bertujuan untuk memudahkan orang bertransaksi di setiap online store.
 
Nantinya, sebelum dilaunching tahun ini di Jakarta, kedua aplikasi ini akan dipatenkan terlebih dahulu. Sementara itu aplikasi ini akan bisa dinikmati mulai pertengahan 2016 ini. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index