Tempati Kantor Baru Disparekraf Makin Semangat Promosikan Wisata Riau

Tempati Kantor Baru Disparekraf Makin Semangat Promosikan Wisata Riau
kantor Disparekraf Riau yang baru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Disparekraf Riau kini telah pindah ke komplek bandar serai atau di kenal dengan MTQ tepatnya di kantor Dekranasda Riau.
hal ini setelah gugatan lahan kantor di Mahkamah Agung Setelah dimenangkan keluarga Erizal Muluk
.
Disparekraf menempati kantor baru yang dulunya kantor Dekranasda Riau sudah satu minggu. Menem[ati ruangan baru, seluruh PNS Disparekraf Riau mengaku bersemangat. Apalagi kantor yang baru mereka tempati nyaman. 
 
Hal ini diakui Kadisparekraf Raja Fahmizal Usman melalui Kasubid pemasaran Yul Akhyar kepada riausky.com mengatakan, "Tempatnya nyaman dan representatif dan juga karena ini kantor baru tentunya semangat kita juga harus baru."
 
Namun permasalahan timbul dari hampir seluruh anjungan kabupaten kota yang ada diseputaran komplek MTQ, dimana kondisi anjungan tidak terawat.
 
"Untuk anjungan yang berada disekitar bandar serai, sebaiknya  pemerintah kabupaten kota tanggap untuk bisa merehap maupun memperbaikinya hal ini disebabkan anjungan tersebut audah mulai rusak dimakan usia. Kalau anjungan ini sudah diperbaiki kedepannya bisa menjadi salah satu daya tarik wisata bagi wisatawan."Ungkapnya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index