Maret, Muscab II PP Meranti akan Digelar

Maret, Muscab II PP Meranti akan Digelar

SELATPANJANG (RIAUSKY. COM) - Rencananya, jika tidak ada aral melintang maka pada 27 Maret 2016 mendatang akan digelar Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Meranti.

 
Namun sebelumnya, terkait hal ini pengurus MPC PP Kabupaten Meranti menggelar rapat di Kopi Team, Jalan Banglas, Selatpanjang, Selasa (2/2) lalu.
 
Dalam rapat tersebut, Sekretaris MPC PP Meranti, Ansari, menyampaikan tiga agenda rapat, mulai dari masalah waktu, tempat hingga teknis pelaksanaan Muscab.
 
Wakil Ketua I, Sugianto alias Tatok menyebutkan, bahwa sesuai dengan surat dari MPW PP Riau sebenarnya pelaksanaan Muscab PP seluruh Indonesia dilaksanakan pada akhir 2015 lalu, namun karena Meranti sibuk dengan helat Pilkada sehingga Muscab terpaksa ditunda.
 
"MPW PP Riau dapat memahami kondisi ini sehingga Muscab PP Meranti ditunda dan sesuai surat edaran MPW PP Riau bahwa Muscab harus dilaksanakan paling lama hingga Maret 2015," ujar Tatok.
 
Untuk tempat pelaksanaan Muscab PP Meranti rapat tersebut memutus di Afifa dan sebagai tempat menjadi planing alternatif di gedung Badminto Ocean. Dalam rapat tersebut juga memutuskan dan sepakat bahwa tema Muscab: Menjulang Marwah, Membangun Negeri.
 
"Hasil rapat ini nantinya kita serahkan ke Ketua MPC PP dan selanjutnya disingkronkan waktu pelaksanaan Muscab ke MPW PP Riau," kata Ansari.
Sebelum menutup rapat, Ansari menjelaskan bahwa anturan dan teknis pencalon ketua MPC PP Meranti tetap mengacu pada ADRT yang berlaku. "Soal anturan mainnya akan dibahas selanjutnya pada rapat berikutnya, setelah terbentuk panitia Muscab," ujar Ansari. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index